Irmansyah; Tokoh Muda dan Pimpinan Ormas di Kabupaten Padang Pariaman. (Foto: Diolah dari berbagai sumber)

Padang Pariaman – Persada Post  | Sosok muda dan segar bernama Irmansyah, yang merupakan kader sekaligus pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Padang Pariaman, dikabarkan maju DPRD Kabupaten Padang Pariaman pada Pileg (Pemilihan Legislatif) Tahun 2024 mendatang.

 

Selain pengurus partai, ia juga merupakan Ketua Organisasi Masyarakat (Ormas) PEKAT IB (Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu) Kabupaten Padang Pariaman.

 

Untuk menguji respon publik, POLEGINS (Political and Legal Institute) melakukan polling di Persada Post; sejak Tanggal 20 Februari dan berakhir 21 Maret 2023.

 

Klik link-> Polling: Setujukah Anda Irmansyah Maju DPRD Padang Pariaman di 2024?

 

Berikut rincian hasil polling: Views (159 kali), Total Responden (56 Votes), Votes Setuju (54 Votes) dan Tidak Setuju (2 Votes). Dari jumlah responden yang setuju tersebut, itu artinya Irmansyah mendapat 96% dukungan selama 1 bulan polling yang dilansir oleh Persada Post.

 

Pada salah satu diskusi dengan Persada Post, Irmansyah mengaku sebenarnya tidak memiliki ambisi politik. Namun dirinya selalu didorong oleh rekan-rekan seperjuangan, warga pendukung, termasuk dari partainya sendiri (Golkar).

 

Irmansyah juga memiliki kapasitas komunikasi yang sudah sangat mumpuni sebagai seorang politisi, yang jika duduk di parlemen (DPRD), tentunya dapat diharapkan menjadi wakil rakyat yang vokal dalam memperjuangkan aspirasi-aspirasi di kursi panas parlemen tersebut.

 

Maka, pada Pileg 2024 mendatang tinggal keputusan Partai Golkar, apakah mengusung Irmansyah atau tidak. Jika, Irmansyah sempat diusung oleh Partai Golkar, perluangnya untuk duduk cukup besar. (Red)

Please follow and like us:

By Redaksi

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial