Dari kiri: Ustad Hendri Susanto,Lc (UHS) dari Partai PKS (Partai Keadilan Sejahtera) dan Ekos Albar dari Partai Amanat Nasional (PAN). Keduanya saat ini sedang berjuang untuk menjadi Wawako Padang. (Foto: Diolah dari berbagai sumber)

HENDRI Septa (Walikota Padang) tidak akan ‘men-jomblo’ lagi, alias tidak akan sendiri lagi menjalankan roda Pemerintahan Kota Padang. Sebab, sejak Mahyeldi Ansharullah terpilih sebagai Gubernur Sumbar, sejak itulah Hendri Septa menjalankan semuanya sendiri; mengurus Kota Padang dengan suka dan dukanya.

 

Mungkin dalam waktu dekat ini, DPRD Kota Padang akan menggelar sidang bamus dan paripurna, memilih dan menetapkan siapa dari dua nama yang diajukan sebagai Wakil Walikota (Wawako) Padang, yakni: Hendri Susanto, Lc atau Ekos Albar. Keduanya, adalah kader terpilih dari partai masing-masing; PAN dan PKS.

 

Selengkapnya Klik ->  Titik Terang Siapa Wawako Padang, Aye Beberkan Hal ini?

 

Oleh sebab itu, menurut Anda; Siapakah Wawako Padang yang cocok mendampingi Hendri Septa di sisa-sisa jabatannya?. Silahkan vote pilihan anda diantara dua nama berikut ini (Sebelum vote, baca berita Aye dulu):

Vote Kandidat Wawako Padang Pilihan Anda
  • Ustad Hendri Susanto,Lc (PKS) 87%, 298 votes
    298 votes 87%
    298 votes - 87% of all votes
  • EKos Albar (PAN) 13%, 44 votes
    44 votes 13%
    44 votes - 13% of all votes
Total Votes: 342
03/27/2023 - 04/03/2023
Voting is closed

Polling ini hanya berlangsung 7 hari saja; Tanggal 28 Maret - 3 April 2023. Hal tersebut mengingat DPRD Kota Padang, khususnya Panlih (Panitia Pemilihan) Wawako Padang sudah mempersiapkan tahapannya dan diprediksi dalam waktu dekat ini akan mengajukan Sidang Bamus (Badan Musyawarah) dan Paripurna DPRD Kota Padang, untuk menetapkan siapa Wawako Padang yang akan dilantik dari dua nama tersebut diatas.

Please follow and like us:

By Redaksi

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial