21 Oktober 2021

Sungai Geringging Heboh, Seorang Pria Tewas Mengenaskan: Diduga Dibunuh!

Jasad korban. (Foto Sensor)

SUNGAI GERINGGING – Nagari Malai III Koto, Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman tiba – tiba dihebohkan dengan kejadian tewasnya seorang pria dengan kondisi yang menggenaskan, Kamis (09/07/2020).

Informasi yang berhasil dihimpun oleh Wartawan Persada Post di lapangan, korban bernama Yushar alias Ciang. Tewasnya Ciang diduga dibunuh oleh seseorang, yang dikabarkan sempat melarikan diri.

Jasad Ciang di temukan, sekitar pukul 03.00 WIB Kamis dini hari. Sementara, Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan barang bukti lainnya, sudah diamankan oleh pihak kepolisian.

“Benar, ada pembunuhan di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Sungai Geringging. Namun, kami Polsek Sungai Geringging dan Polres Pariaman masih melakukan penyelidikan. Artinya, tersangka (TSK) masih dalam penyelidikan,” ungkap Iptu. Anasrul, Kapolsek Sungai Geringging, kepada Persada Post.

Iptu Anasrul, Kapolsek Sungai Geringging, Polres Pariaman.

Terkait kejadian ini, masyarakat tentunya diminta berhati – hati membagikan dan menanggapi informasi yang belum jelas kebenarannya. Sehingga terhindar dari berita hoax dan menggangu ketertiban masyarakat. (Dendi Yusma Hendra/ RPG Networks)