20 Oktober 2021

Bupati Padang Pariaman: Saya Positif Covid -19!

Ali Mukhni, Bupati Padang Pariaman.


PADANG PARIAMAN – Warga Sumatera Barat, khususnya Kabupaten Padang Pariaman, jangan menganggap remeh lagi soal Pandemi Covid-19. Bukan hanya warganya saja yang akan tertular virus tersebut, tetapi baru – baru ini tersiar kabar bahwa Ali Mukhni, Bupati Padang Pariaman, ternyata juga positif Covid – 19.

Hal itu benarkan oleh Anton Wira Tanjung selaku Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol Pemerintahan Kabupaten Padang Pariaman, melalui pesan WhatsAppnya kepada Persada Post, Minggu (23/08/2020).

“Saya Drs. H. Ali Mukhni, Bupati Padang Pariaman, bahwasannya Covid – 19 bukanlah aib, tetapi penyakit yang perlu kita waspadai bersama,” ungkap Ali Mukhni, sebagaimana yang disampaikan Anton Wira Tanjung.

“Berdasarkan test swab, hari Jum’at kemarin dan hasilnya keluar pagi ini (Minggu, 23 Agustus 2020), saya terkonfirmasi positif,” imbuhnya.

“Perlu saya sampaikan, saat ini saya dalam keadaan sehat – sehat saja, tanpa adanya gejala klinis. Kepada seluruh masyarakat, diharapkan tetap disiplin menjaga kesehatan. Patuhilah protokol Covid-19 dengan benar. Pakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan dan protokol lainnya yang dianjurkan oleh Pemerintah,” pungkasnya. (RPG Networks)