20 Oktober 2021

Indra Catri: Bupati Padang Pariaman Itu Kakak Saya, Semoga Cepat Sembuh!

Dari kiri: Indra Catri dan Ali Mukhni.


AGAM –  Ali Mukhni yang saat ini menjabat Bupati Padang Pariaman dinyatakan positif Covid – 19. Kabar itu, telah diverifikasi oleh Persada Post kepada Anton Wira Tanjung selaku Kabag Humas dan Protokol Pemerintahan Kabupaten Padang Pariaman, minggu siang (23/08/2020) tadi dan ternyata benar.

Tidak lama berita itu beredar, Dr. Ir. H. Indra Catri, M.S.P Datuak Malako Nan Putiah (Bupati Kabupaten Agam), menyampaikan empatinya melalui Persada Post. Ia menyebutkan, bahwa Ali Mukhni sudah seperti kakaknya sendiri.

Baca juga:

Bupati Padang Pariaman: Saya Positif Covid -19!

“Beliau (Ali Mukhni) kakak saya dan 4 (empat) hari yang lalu, kami masih bertemu. Semoga beliau cepat sembuh dan pulih kembali. Aamiin ya Robbal ‘Alamin,” ungkap Indra Catri kepada Persada Post, melalui pesan WhatsAppnya.

“Ketika kami bertemu itu, masih bercengkrama di pesawat saat mau berangkat ke Jakarta Selasa kemarin,” imbuhnya lagi.

Untuk diketahui, Indra Catri saat ini  sedang mempersiapkan diri maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumatera Barat sebagai Bakal Calon (Balon) Wakil Gubernur Sumatera Barat, berpasangan dengan Nasrul Abit dan diusung oleh Partai Gerindra.

Sementara itu, sama dengan Indra Catri, Ali Mukhni juga maju Balon Wakil Gubernur Sumatera Barat dan berpasangan dengan Mulyadi serta diusung oleh Partai Demokrat dan PAN. Namun keduanya tetap akrab dan sejuk, menandakan bahwa Pilkada badunsanak (Indonesia: bersaudara) cukup kental diantara keduanya. (RPG Networks)