6 Desember 2021

Marwan Efendi Maju ke Pilkada, Daliyus Resmi Dilantik Sebagai PAW

Pelantikan Resmi Daliyus Sebagai PAW Anggota DPRD Komisi III.


SOLOK SELATAN – Ketua DPRD Solok Selatan (Solsel) Zigo Rolanda resmi melantik Daliyus sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD dengan sisa masa jabatan 2019-2024 di kantor DPRD Solsel, Jumat (13/11/2020).

Pelantikan diawali dengan Rapat Paripurna, dilanjutkan dengan pembacaan sumpah dan pelantikan Daliyus. Daliyus dilantik secara resmi menggantikan Marwan Efendi dari fraksi Kebangitan Bangsa Berkarya (KBB), Marwan Efendi maju ke pilkada sebagai wakil kepala daerah yang akan diselenggarakan dalam perhelatan besar pada 9 Desember mendatang.

Usai dilantik sebagai PAW anggota DPRD Solok Selatan, Daliyus mengungkapkan bahwa pihaknya siap untuk menyalurkan setiap aspirasi masyarakat. Dan juga sesuai dengan tupoksinya di DPRD Solsel di komisi III bidang kesejahteraan masyarakat.

“Saya siap salurkan aspirasi masyarakat sesuai dengan tugas yang saya emban,” ungkap Daliyus.

Dalam Rapat Paripurna DPRD serta Pelantikan Dan Pengucapan Sumpah PAW, turut dihadiri oleh Pjs Bupati Solsel Jasman Rizal, Wakil Ketua DPRD Solsel Armen Syahjohan, Sekda Kabupaten Solsel, Kapolres Solsel, Pabung 0903 Solok dan unsur Forkopimda beserta anggota DPRD Solsel. (Dian R)

Editor: Dian Kurnia Putri