20 Oktober 2021

Ini Kata Masyarakat Tentang Mualim

Testimoni Masyarakat Tentang Mualim.


PADANG – Pelaksanaan Pilkada di tengan Pandemi ini menimbulkan polemik di kalangan masyarakat. Namun, masih banyak masyarakat yang mengapresiasikan suara mereka, beragam komentar positif juga disampaikan oleh masyarakat mengenai beberapa kandidat. Salah satunya untuk pasangan calon (Paslon) Mualim. Hal ini disampaikan oleh Irzal (60) dan Linda (65) saat diwawancarai oleh Tim Persadapost (7/12/2020) siang.

“Memang semua kandidat memiliki program yang bagus-bagus. Namun, menurut saya yang selama ini diikuti memang program yang bagus itu merujuk ke nomor 1, karena memang setau saya, beliau telah banyak memberikan perhatiannya kepada masyarakat Sumbar. Contohnya pada kelok 9, lalu pada perumahan di Tiram dan juga ada sumbangsih lampu penerangan,” ucap Irzal.

Sebenarnya yang dibutuhkan masyarakat adalah program yang diperuntukkan untuk masyarakat, dimulai dari perekonomian hingga kesejahteraan masyarakat.

Masyarakat sangat berharap Paslon Mualim dapat memenuhi semua program yang telah disampaikan, agar masyarakat dapat mempercayai pemimpin mereka. Harus membuktikan secara nyata dan tidak hanya lontaran janji-janji.

“Sudah banyak yang dilakukan untuk masyarakat, program yang beliau buat selama  menjabat sebagai anggota DPR RI ini, semoga saja akan diperpanjang sampai nanti menjadi Gubernur, serta setiap janji dan program yang disebutkan akan menjadi nyata nantinya,” terang Linda. (Nurul Anisa)

Editor: Dian Kurnia Putri