6 Desember 2021

Jalan Licin! Kecelakaan Tak Terelakkan

Kecelakaan di Jalan Juanda Depan Polsek Padang Barat, Kota Padang.

PADANG – Telah terjadi kecelakaan di jalan Juanda Padang, tepatnya di depan Kantor Polsek Padang Barat, Kota Padang, Senin (11/1/2021) sekitar pukul 16.00 WIB.

 

Kejadian tersebut didasari karena hujan lebat yang mengguyur Kota Padang, mengakibatkan jalanan licin. Menurut saksi, Edi (58) mengatakan, bahwa pengendara motor melaju kencang dan menabrak mobil dari arah samping.

 

“Motor itu datangnya dari arah Raden Saleh, melaju kencang dan menabrak mobil yang datang dari arah Lolong dengan sangat keras dan membuat bagian badan mobil sebelah kiri penyot,” jelasnya.

 

Kecelakaan melibatkan satu unit Motor Mio yang tidak memiliki nomor polisi dan telah dimodifikasi, serta mobil Jazz dengan nomor polisi BA 1312 ON. Korban berjumlah 2 orang laki-laki, kira-kira usia 20 tahunan, salah satunya mengalami luka parah dan keduanya langsung dibawa ke Rumah Sakit Yos Sudarso Padang.

 

Motor yang dikendarai korban mengalami rusak parah dan mobil juga mengalami rusak dibagian kiri badan mobil. Kedua kendaraan tersebut telah diamankan di Polsek Padang Barat. (Nurul Anisa)

Editor: Dian Kurnia Putri