6 Desember 2021

Kecelakaan Beruntun di Silaiang

Kecelakaan Beruntun di Silaiang, Nagari Sianggalang, Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah Datar.

TANAH DATAR – Hari ini, Kamis (14/1/2021) sekitar pukul 13.00 wib, telah terjadi kecelakaan beruntun di Silaiang, Nagari Sianggalang, Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah Datar. Kecelakaan beruntun tersebut, melibatkan tiga kendaraan yakni, bus pariwisata jenis Mercedes Benz, satu unit truk Nissan Bestel dan satu unit Mitsubishi pick up.

Sebagaimana dikutip dari Haluan.Com, Iptu Saherman selaku Kasat Lantas Polres Tanah Datar, membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. Ia mengatakan, Kecelakaan beruntun itu terjadi tepat di depan pemandian Mega Mendung. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun sopir truk Nissan Bestel sempat terjepit sebelum dievakuasi petugas. Saat ini, ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan itu sedang dalam penanganan personel Satlantas Polres Tanah Datar di lokasi.

“Ketiga kendaraan itu datang dari arah yang sama dan mengalami kerusakan. Truk Nissan Bestel ini pun baru berhenti setelah menabrak tiang listrik di sekitar lokasi. Beruntung tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materil,” jelasnya. (Alfi Eka Putra)

Editor: Dian Kurnia Putri