12 Januari 2022

Tim Klewang Hadiahi Timah Panas Pelaku Pencuri Laptop di Kampung Jawo Padang

Pelaku pencuri laptop ditangkap Tim Klewang. (Instagram Tim Klewang)

Padang, PP- Opsnal Satreskrim Polresta Padang, Tim Klewang, berhasil menciduk lelaki inisial RK, diduga pelaku pencuri laptop yang terjadi di Kelurahan Kampung Jawo, Senin (05/4/2021). Pelaku ditangkap dua hari berselang kejadian di rumahnya, di kawasan Gurun Laweh, Kecamatan Lubuk Begalung, pukul 4 dini hari, (07/04/2021).

 

Saat melakukan penangkapan, Tim Klewang terpaksa melakukan tindakan terukur dengan melakukan tembakan di kaki karena adanya indikasi ingin kabur dari pelaku.

 

Kabar penangkapan ini juga telah dibenarkan langsung oleh Kaur Subag Humas Polresta Padang, Bripka Andiko Akbar,.S.H,.P.S.

 

“Bahwa benar telah terjadi penangkapan yang dilakukan oleh Tim Opsnal Satreskim Polresta Kota Padang, di Kelurahan Kampung Jawo. Penangkapan itu berdasarkan Laporan Polisi No 164 tanggal 7 April 2021.  Setelah laporan didapat, personel melakukan penyelidikan di daerah Kampung Jawo dan kita lakukan penangkapan di situ. Tersangka atas nama inisial RK itu juga mengatakan bahwa pelaku adalah mantan residivis yang sudah pernah masuk ke dalam penjara sebelumnya,” jelas Bripka Andiko kepada Persada Post. (Iqbal M/Jeri)

 

Berita selengkapnya bisa dibaca di Koran Harian Persada Post atau hubungi CS kami di nomor  +6281275164475 untuk pemesanan atau berlangganan.

 

Editor: AZ Hilmi, Vira F