17 Januari 2022

Hari Terakhir Pasar Murah Kota Padang, Warga: Sangat Membantu tapi Belum Banyak yang Tahu

Situasi Pasar Murah Dinas Perdagangan Kota Padang pada hari ke dua. (Jeri MP)

PADANG, PP- Sudah berkunjung ke pasar murah Kota Padang atau belum? Pada Ramadan kali ini, Dinas Perdagangan Kota Padang mengadakan pasar murah, guna menjaga stabilisasi harga bahan pokok.

 

Dalam pelaksanaannya, dilakukan selama 3 hari, dimulai dari Rabu kemarin sampai hari ini, Jumat (23/4/2021), bertempat di pelataran parkir Dinas Perdagangan Kota Padang atau lebih tepatnya di Jalan Khatib Sulaiman No. 67, di depan Transmart Padang. Dibuka mulai pukul 09.00 WIB.

 

Berdasarkan pantauan Persada Post di lapangan, prosesi belanja di pasar murah itu wajib menerapkan protokol kesehatan, yakni dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

 

Masyarakat yang berbelanja di pasar murah itu mengaku sangat terbantu dengan adanya program dari Dinas Perdagangan tersebut.

 

“Adanya pasar murah ini cukup membantu dari segi harga dibandingkan berbelanja di pasar biasa. Selisih harganya pun bervariasi, tergantung barang apa yang dibeli,” ucap salah seorang pengunjung bernama Ade, kepada Persada Post.

Ia mengaku mengaku mendapat informasi tentang pasar murah ini melalui grup keluarga.

 

“Mengenai informasi tentang pasar murah yang dikeluarkan oleh dinas perdagangan, saya mendapat kiriman dari grup keluarga,” ungkapnya.

 

Terakhir, ia berharap agar pasar murah ini berlangsung selama seminggu, agar orang-orang yang belum tahu, bisa datang ke tempat ini. Jika hanya dua atau tiga hari menurutnya terlalu singkat. (Jeri M.P)

 

Hubungi CS kami di nomor +6281275164475 untuk pemesanan atau berlangganan Koran Harian Persada Post.

 

Editor: AZ Hilmi, Vira Fazirah