6 Desember 2021

Hilang 5 Hari, Bocah SD di Limapuluhkota Ditemukan Tertimbun Dekat Rumahnya

Wakapolres Limapuluhkota, Kompol Russirwan, saat dimintai keterangan. (Fajar)

LIMAPULUHKOTA, PP– Siswi SD di Limapuluhkota, Sera (14), yang dilaporkan hilang Minggu lalu (18/4/2021), ditemukan meninggal dunia dalam keadaan terkubur, Kamis (22/4/2021).

 

Pencarian Sera telah dilakukan selama lima hari oleh Basarnas, TNI, polisi, serta dibantu masyarakat setempat. Jasad Sera berhasil ditemukan pada hari kelima pencarian. Jasad bocah malang tersebut ditemukan dalam keadaan terkubur di kebun Gambir tak jauh dari rumahnya.

 

Hal itu dibenarkan oleh Wakapolres Limapuluhkota, Kompol Russirwan, saat dimintai keterangan oleh Persada Pos Kamis sore.

 

“Benar. Mayat telah ditemukan di sebuah kebun gambir dalam keadaan meninggal hari ini jam 3 sore.  Dan untuk sebab meninggalnya gadis tersebut , nanti kita akan melakukan penyelidikan,” Katanya.

 

Dugaan sementara, Sera dihabisi oleh bapak tirinya sendiri. Sebab, menurut laporan warga, ayah tiri Sera suka berperilaku kasar kepada anak-anaknya. Saat ini, jasad Sera telah dibawa kerumah sakit. Medi, ayah tiri Sera, telah diamankan pihak kepolisian untuk dimintai keterangan. (Fajar)

 

Editor: Vira Fazirah