22 Oktober 2021

Tali Asih Polisi: Polsek Kamang Baru Bantu Warga Kurang Mampu di Maloro

Kapolsek Kamang Baru (kanan), saat memberikan bantuan kepada Leni Marni. (Foto: Hms Polda Sumbar)

SIJUNJUNG, PP – Polsek Kamang Baru, Polres Sijunjung, Polda Sumatera Barat, berbagi kepada warga yang membutuhkan. Kali ini, Polsek tersbeut membantu warga kurang mampu, apalagi ditengah pandemi Covid-19 yang sangat berpengaruh terhadap ekonominya.

 

Kapolsek Kamang Baru AKP Syafrudin Arief, SH bersama anggotanya melaksanakan bhakti sosial dengan mengunjungi salah satu rumah di Kenagarian Maloro, Kecamatan Kamang Baru, Jumat (24/9) pagi.

 

Di rumah tersebut, terdapat seorang anak bernama Andip yang berusia 4 tahun. Anak dari Leni Marni (45) ini, diketahui mengalami kondisi fisiknya mengalami kelemahan.

 

Leni Marni mengatakan, bahwa anaknya Andip tersebut mengalami panas tinggi (step) pada saat umur 3 bulan, sehingga kondisi tubuhnya tidak berkembang seperti seharusnya.

 

Kemudian, Syafrudin Arief menyerahkan bantuan berupa paket sembako untuk membantu Leni yang kesehariannya bekerja sebagai petani.

 

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat kepada keluarga dan meringankan beban Ibu Leni Marni dan semoga ada warga atau instansi lain yang mengetahui ada yang berempati dan memberikan bantuannya,” kata Syafrudin Arief.

 

Sementara itu, Kepala Jorong Pasar Nagari Maloro, Tono yang juga ikut mendampingi Kapolsek mengucapkan terima kasihnya kepada Kapolsek Kamang Baru yang telah memberikan bantuan kepada warga di Jorongnya. (Rel/ Editor PP)