21 Oktober 2021

TNI dan Polisi di Klamono Himbau Warga Agar Jangan Jual Miras serta Narkoba

Sertu Heru (kanan), saat menyampaikan himbauan kepada warga Klamono. (Foto; Ist)

PAPUA BARAT, PP – Tak henti hentinya dengan semangat Babinsa Koramil 1802-06/Klamono Sertu Heru Santoso bersama Anggota Polsek Beraur memberikan himbauan kepada Warga Kampung Klamono, Kabupaten Sorong, agar tidak jual beli miras dan narkoba.

 

“Babinsa dan Babinkamtibmas harus selalu sejalan untuk menjaga warga binaan dari bahayanya narkoba dan miras. Oleh karena itu kami yang mempunyai wilayah selalu mendatangi warga ke rumah menghimbau tentang bahayanya narkoba dan miras,” kata Sertu Heru, Kamis (23/09/2021).

 

“Kami menekankan kepada masyarakat, khususnya para pemuda lingkungan kampung agar hindari mengkonsumsi minuman keras. Karena sekarang ini sudah banyak kejadian yang kita liat baik dari media cetak maupun elektronik tentang korban dari miras oplosan dan narkoba,” imbuhnya.

 

Sementara itu, Indrus salah satu warga Kampung Klamono mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa koramil 1802-06/Klamono, yang selalu aktif dalam mengajak warga untuk hidup sehat dan selalu ada ditengah-tengah warga dalam setiap kegiatan serta bisa memberikan motivasi dan semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari. (Lukman)