Uda Rahmat Saleh (jas), saat mengunjungi sisa kebakaran di SMA Negeri 2 Kota Solok. (Foto: Istimewa)

Solok – Persada Post | Kebakaran di kawasan Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Kota Solok, Kelurahan Simpang Rumbio, Kecamatan Lubuk Sikarah, Kota Solok, Rabu (19/7/2023) dinihari, masih menyisakan duka bagi siswa, para guru dan masyarakat sekitar.

 

Uda Rahmat Saleh, atau bernama lengkap H. Rahmat Saleh,S.Farm, mengunjungi lokasi kebakaran tersebut. Tokoh dan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Fraksi PKS (Partai Keadilan Sejahtera) dan sekaligus Sekretaris DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) PKS Provinsi Sumbar tersebut, mengucapkan belasungkawanya dan juga memberikan dukungan semangat dan juga bantuannya.

 

Kedatangan Uda Rahmat Saleh, yang merupakan politisi muda yang ramah itu, disambut haru oleh warga sekolah.

 

“Saya secara pribadi dan mengajak pada Kepala Dinas Pendidikan dan DPRD Sumatera Barat untuk dapat kita bersama-sama memproritaskan pembangunan kembali 2 Lokal dan 2 Labor Komputer di SMA Negeri 2 Solok untuk di Anggarkan di APBD Perubahan 2023 dan APBD 2024 agar fasilitas belajar ini dapat kita bangun dan kerjakan diawal tahun 2024,” ungkap Uda Rahmat Saleh, Kamis (7/9/2023), saat kunjungannya tersebut.

 

“Semoga semua pihak yang berkepentingan dalam mengambil keputusan dapat mendengarkan dan merealisasikannya dengan segera,” pungkas Uda Rahmat Saleh, yang kabarnya juga akan mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI pada Pileg (Pemilihan Legislatif) 2024 mendatang di Dapil (Daerah Pemilihan) Sumatera Barat 1.

 

Dapil Sumbar 1 tersebut, meliputi: Kota Padang Panjang, Kabupaten Tanah Datar, Kota Sawahlunto, Kabupaten Sijunjung, Kabupaten Dharmasraya, Kota Solok, Kabupaten Solok, Kabupaten Solok Selatan, Kabupaten Pesisir Selatan, Kabupaten Mentawai dan Kota Padang.  (Rel/ Adv)

Please follow and like us:

By Redaksi

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial