Tampak seorang warga Palestina dengan raut wajah sedih dan pilu, akibat dari serangan kejam Israel akhir-akhir ini, dengan latar logo Grab dan Ovo serta bendera Palestina. (Foto: Diolah dari berbagai sumber)

Jakarta – Persada Post | Melalui release resminya kepada Persada Post, Grab Indonesia dan Ovo mendonasikan dana kemanusiaan sebanyak Rp. 3,5 Miliar untuk membantu korban konflik Gaza (Palestine). Bantuan tersebut akan disalurkan melalui www.benihbaik.com platform crowdfunding dan CSR marketplace independen di Indonesia.

 

“Kami berharap bantuan ini dapat turut meringankan penderitaan korban konflik di Gaza. Agar dapat dimanfaatkan sesuai yang dibutuhkan dilapangan,” ungkap Neneng Goenadi, Country Managing Director Grab Indonesia.

 

Sementara itu, Andy F. Noya selaku CEO & Founder www.benihbaik.com mengapresiasi mengapresiasi Grab dan Ovo atas kaloborasi yang telah berjalan selama ini untuk tujuan kemanusiaan, termasuk dana bantuan kemanusiaan melalui www.benihbaik.com untuk disalurkan kepada warga masyarakat di Gaza yang menjadi korban.

 

“Kami percaya, bahwa begitu banyak yang diperlukan disana (Gaza), dan bantuan ini akan turut meringankan beban mereka yang menjadi korban,” ujar Andy F. Noya, baru-baru ini.

 

“Menurut mereka, Grab dan Ovo tidak akan pernah mendukung tindakan apapun yang tidak mengindahkan perikemanusiaan dan perikeadilan. Kami tidak mengambil sikap netral dalam perlindungan kemutlakan hak asasi manusia, dan mendukung segala upaya untuk menciptakan perdamaian yang nyata dan adil,” pungkas Neneng Goenadi. (Rel)

Please follow and like us:

By Redaksi

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial