Andre Rosiade, berbicara tugas dan fungsinya di DPR RI dan mendengar aspirasi warga Tanah Datar di Nagari Supayang. (Foto: AR)

Batusangkar – Persada Post | Apabila berkunjung atau reses, H. Andre Rosiade,SE, Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, terus menebar kebaikan dan memberikan bantuan. Pada Tanggal 21 Desember 2023 kemarin, ia berkunjung ke Luhak Nan Tuo, Kabupaten Tanah Datar, Provinsi Sumatera Barat.

 

Dalam Reses saat itu,  Andre tidak sendiri, ia ditemani oleh Rony Mulyadi Dt Bungsu (Ketua DPRD Tanah Datar dari Partai Gerindra) dan anggota DPRD Tanahdatar Surva Hutri. Disana, salah satu tempat yang mereka kunjungi adalah Masjid Iqrar, Nagari Supayang, Kecamatan Salimpaung.

 

Tidak hanya mengunjungi, Andre juga membawa bantuan untuk Masjid Iqrar sebanyak Rp. 50Juta. Pastinya, masyarakat dan termasuk tokoh masyarakat Nagari Supayang, sangat bahagia dengan kedatangan Andre, yang seakan membawa berkah ke nagari mereka.

 

“Kami mewakili warga Tanan Datar, sangat berterima kasih kepada Pak Andre Rosiade. Begitu banyak yang telah dibantu oleh ketua kami ini di Tanah Datar,” ungkap Novitra Kemala, salah seorang tokoh masyarakat disana dan juga merupakan Sekretaris Partai Gerindra Tanah Datar serta Ketua KONI Tanah Datar, sebagaimana yang juga dilansir oleh www.detik.com.

 

Untuk diketahui, Reses atau Masa Reses adalah masa di mana parlemen (DPR RI – DPRD kabupaten/ kota) melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung parlemen. Misalnya untuk melakukan kunjungan kerja, baik yang dilakukan anggota secara perseorangan maupun secara berkelompok. (Adv/ Delta Red)

Please follow and like us:

By Redaksi

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial