Richi Aprian, dengan latar Istano Basa Pagaruyung. (Foto: Diolah dari berbagai sumber)

Tanah Datar – Persada Post | Antusias warganet mendorong Richi Aprian,SH,MH (saat ini Wakil Bupati Tanah Datar aktif) untuk mencalonkan Bupati Tanah Datar, sangat besar. Hal itu terlihat dari polling yang dilakukan Persada Post sejak 28 Oktober – 28 November 2023 kemarin.

 

Hasilnya sangat mengejutkan, bahwa dari 119 vote, sebanyak 78% (93 voters) menyatakan setuju Richi Aprian Maju Bupati Tanah Datar di Tahun 2024.

 

Berbeda jahu dengan Eka Putra, yang views/ membuka link Polling Richi hanya 487 views saja. Itu artinya, 24% berpartipasi dengan polling Richi. Sementara, Eka Putra (Bupati Tanah Datar) hanya mampu mencapai kurang lebih 3,7% partisipasi.

Untuk Melihat Polling selengkapnya, Klik: Tentukan Pilihan Anda (Polling): Apakah Setuju Richi Aprian Maju Bupati Tanah Datar 2024?

Hasil polling ini, tinggal dimaksimalkan saja oleh Richi dan tim intinya, jika memang sesuai dengan isu yang beredar, ia benar-benar memiliki tekad dan keberanian maju Bupati Tanah Datar pada Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Tahun 2024 mendatang dan berhadapan langsung dengan Eka Putra.

 

Pernah disiarkan oleh Persada Post sebelumnya, Indra Gunalan juga tertarik berpasangan dengan Richi. Apalagi, IG (sapaan akrab Indra Gunalan) adalah berasal dari Lintau, yang sama dengan Eka Putra. Maka, jika Richi berpasangan dengan IG, konsentrasi suara di Kecamatan Lintau, akan terpecah dan hal itu menguntungkan bagi segmentasi suara Richi untuk mengalahkan Eka Putra. (Red PP)

Please follow and like us:

By Redaksi

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial