Andre Rosiade, dihadapan Milenial-Gen Z Ranah Minang di Payakumbuh. (Foto: Tiktok)

Payakumbuh – Persada Post | Ketua TKD (Tim Kemenangan Daerah) Prabowo-Gibran Provinsi Sumatera Barat, H. Andre Rosiade,SE, tidak henti-hentinya mengajak warga Sumbar untuk memilih Calon Presiden (Capres) dan CaWapres (Calon Wakil Presiden); Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka.

 

Kali ini, dihadapan Tim Milenial – Gen Z pendukung Prabowo-Gibran, ia mengintruksikan; agar turun langsung door to door (dari pintu ke pintu) untuk mengajak warga memilih Prabowo Gibran di Sumbar.

 

“Kami harap Milenial dan Gen Z, harus bisa door to door untuk kemenangan Pak Prabowo dan Mas Gibran di Sumatera Barat,” tegas Andre Rosiade, saat bertemu Milenial dan Gen Z Ranah Minang Prabowo-Gibran di Kota Payakumbuh, Provinsi Sumatera Barat, empat hari yang lalu.

 

Seruan Andre Rosiade itu disambut semangat Milenial-Gen Z Ranah Minang dan menyatakan siap menjalankan misi memenangkan Prabowo-Gibran di Sumbar.

 

Sementara itu, apapun isu yang muncul di Sumbar (Sumatera Barat) jelang Pilpres 2024 ini, Andre Rosiade tetap terus meyakinkan, bahwa yang akan menang itu adalah Prabowo-Gibran dan itu sinyalir satu putaran.

 

“Ayo pilih yang akan menang, jangan buang waktu dan suara dengan memilih yang kalah di nasional. Sumbar butuh pembangunan, pilihlah yang akan menang, In Syaa Allah Prabowo-Gibran menang 1 putaran,” seru Andre Rosiade (Anggota DPR RI Komisi VI/ Fraksi Gerindra/ Anggota Dewan Pembina DPP Gerindra) disalah-satu pesan berantai yang ia release dibeberapa group media sosial. (Delta Red)

Please follow and like us:

By Redaksi

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial