Personil Polsek Kuantan Mudik saat membagikan sembako kepada masyarakat. (Foto: Bagus)

Kuansing – Persada Post |Polsek  Kuantan Mudik, Polres Kuansing, Polda Riau, melalui program rutin ‘Jum’at Barokah’ berbagi paket sembako. Kegiatan itu untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,  satu kali dalam seminggu  pada setiap hari Jum’at. Kegiatan berbagi paket sembako itu, menyasar ke sejumlah masyarakat di Wilayah Hukum  (Wilkum) Polsek Kuantan Mudik.

 

Kegiatan  itu dipimpin oleh  Kapolsek Kuantan Mudik,  Iptu Ferry M Fadillah, SH didampingi  Aiptu Efrizal selaku Bhanbinkamtibmas, Aipda Anton selaku Kepala SPK II  dan Bripka Syafriansyah selaku Bhanbinkamtibmas, kali ini mereka memberikan bantuan kepada  Yusnimar (71) dan Yesika (26) masyarakat kurang mampu di Desa Kasang Kecamatan Kuantan mudik Kabupaten Kuansing, Jum’at (20/10/2022).

 

“Kegiatan ini menjadi program rutin Polsek Kuantan Mudik sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang bersumber dari sumbangsih seluruh personil Polsek Kuantan Mudik, Selain wujud kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan program ini juga menjadi ladang ibadah bagi seluruh personil,” kata AKBP Rendra Oktha Dinata, SIK, M.Si (Kapolres Kuansing), melalui Iptu Ferry M Fadilla.

 

“Orang yang kaya itu, bukan dihitung dari seberapa banyak yang dia punya tetapi seberapa banyak dia bisa berbagi dan membantu orang lain. Sedikit yang kita berikan bagi orang yang betul betul membutuhkan, Sangat besar artinya bagi mereka, dengan harapan dapat meringankan sedikit beban mereka,” ungkap Ferry M Fadilla.

 

“Disamping Amal dan silaturrahmi sesama, kegiatan ini  merupakan upaya Kepolisian untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. Seperti yang pernah saya sampaikan sebelumnya, semoga kegiatan ini menjadi ikhtiar kita untuk berbuat lebih baik lagi ke depannya,” imbuhnya.

 

“Dan, saya yakin kalau gerakan ini kita lakukan bersama sama secara masif dengan seluruh element masyarakat, maka setiap ada warga yang membutuhkan cepat mendapatkan bantuan tentunya sejalan dengan terciptanya keamanan dan ketertiban di masyarakat (Khambtimas),” pungkas Kapolsek Kuantan Mudik. (Bagus)

Please follow and like us:

By Redaksi

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial