Dari kiri: Doni Novriedi, SH (Dirut PDAM Sanjung Tirta Buana Sijunjung) dan Sarwo Edi, SE (Kabag Kesra Pemkab Sijunjung), saat prosesi pelantikan 7 pejabat PDAM Sanjung Tirta Buana Sijunjung. (Foto: Zalmendra)

Sijunjung – Persada Post | PDAM Sanjung Tirta Buana Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat, lakukan mutasi beberapa pejabatnya. Pelantikan sebanyak 7 orang pejabat tersebut, langsung dipimpin oleh Doni Novriedi, SH, selaku Direktur Utama PDAM Sanjung Tirta Buana Sijunjung dan disaksikan Kepala Bagian (Kabag) Kesra Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Sijunjung, Sarwo Edi, SE.

 

Pelantikan itu bertempat di Aula Rapat PDAM Sanjung Tirta Buana Muaro Sijunjung, Rabu (8/3/ 2023) siang. Pengangkatan dan pelantikan tersebut berdasarkan SK (Surat Keputusan) Direksi Perumda Air Minum Tirta Sanjung Buana, Nomor: 24/KPTS/PERUMDA-AM/TSB/IX-2022.

 

“Tidak ada hasil kalau tidak ada pekerjaan. Jadikanlah pekerjaan ini sebagai hobi jangan dijadikan beban. Pengembanan jabatan ini setelah dilakukan pemeriksaan oleh Akuntan Publik dan BPK RI (Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia) Perwakilan Sumatera Barat, tentang pekerjaan tahunan,” ungkap Doni Novriedi.

 

“Mudah-mudahan Perumda AM Tirta Sanjung Buana semakin melejit dan lebih baik lagi. Dan, dengan para karyawan yang dilantik hari ini, silahkan lansung jalan. Kalau perlu berlari. Jangan menunggu perintah dulu dari saya. Silahkan berinovasi untuk kebaikan kita semua,” tegasnya.

 

“Dan, untuk diketahui pada tahun sekarang (2023) kita hanya mendapatkan Rp. 1,5 M dana dari pusat. Tapi walaupun begitu penyambungan pipa dari Pematang Panjang sampai Palangki dan Muaro Bodi, bisa terlaksana. Walaupun dalam perencanaan menelan anggaran 22 milyar,” bebernya.

Dirut PDAM Sanjung Tirta Buana Sijunjung, saat memberikan arahan kepada 7 orang PDAM Sanjung Tirta Buana Sijunjung yang dilantik. (Foto: Zalmendra)

“Ber-prinsiplah kita dalam melayani masyarakat harus optimal. Jangan dijadikan beban. Terus bersemangat dalam bekerja,” pungkasnya.

 

Adapun tujuh orang pejabat PDAM Sanjung Tirta Buana Sijunjung, yang dilantik oleh Doni adalah sebagai berikut; Novrialdi, A.Md.T sebagai Plt. Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Langganan, Apriadi,ST sebagai Pelaksana Laboratorium dan Perawatan, Ismep Fahmi sebagai Kasi (Kepala Seksi) Transmisi Distribusi, Harti Yulis, SE sebagai Kasi Produksi, Salman Alfarizi sebagai Kepala unit III Kecamatan Tanjung Gadang serta dua orang Pelaksana Teknik Unit I Kecamatan Padang Sibusuk, yakni Supriono, A.Md. T dan Ronald. (Zalmendra Faisal)

Penandatangan nota jabatan penjabat PDAM Sanjung Tirta Buana Sijunjung, disaksikan langsung oleh Dirut PDAM Sanjung Tirta Buana Sijunjung. (Foto: Zalmendra)
Please follow and like us:

By Redaksi

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial