Endarmy, Ketua Dekopinda Kabupaten Padang Pariaman. (Foto: Dok. RPG Networks)

Padang Pariaman –  Persada Post | Endarmy, Tokoh Politisi Padang Pariaman, akhirnya dilantik sebagai Ketua Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kabupaten Padang Pariaman oleh Ketua Dekopinwil Sumbar Hendra Irwan Rahim, Kamis (3/11/2022) di Aula Kantor Bupati Padang Pariaman. Ia dilantik bersamaan dengan kepengurusan lainnya yang sebagian besar diisi tokoh koperasi Padang Pariaman.

 

Kepada Persada Post, Endarmy mengaku mampu dan optimis akan membuat koperasi di Padang Pariaman tumbuh dan berkembang. Optimisme Endarmy tersebut, tentu perlu didukung dengan program – program dan fasilitas Dekopinda Padang Pariaman yang dipimpinnya.

 

Untuk mendukung program Dekopinda, Endarmy dalam pidatonya setelah dilantik itu menyampaikan, bahwa pihaknya sudah mengajukan kebutuhan mendesak untuk Dekopinda Padang Pariaman kepada Suhatri Bur, Bupati Padang Pariaman.

 

“Dekopinda Padang Pariaman perlu ruang untuk beraktifitas, kiranya kami dapat dipinjam pakaikan salah satu bangunan milik pemerintah daerah, yang layak dan refrensentatif untuk dijadikan Kantor Dekopinda Padang Pariaman,” ujar Endarmy, dalam pidatonya.

 

“Apalagi 2023 ada agenda nasional yang sangat penting dilaksanakan di Provinsi Sumatera Barat, yaitu ditetapkan sebagai Tuan Rumah Hari Peringatan Koperasi Nasional ke-76 Tahun 2023, yang telah dilaunching pada Hari Jum’at Tanggal 28 Oktober 2022 kemarin, oleh Ketua Dekopin pusat di Gubernuran Sumbar,” pungkas Endarmy. (Red)

Please follow and like us:

By Redaksi

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial