Dari kiri: Epyardi Asda dan Dodi Hendra. (Foto: Diolah dari berbagai sumber)

Solok – Persada Post | Tokoh politik low profil dari Kabupaten Solok, bernama Dodi Hendra,SH, ketika diuji publik dengan polling, apakah warganet setuju/ tidak setuju ia Bupati Solok Periode 2024-2029, menunjukkan hasil yang baik sekali.

Klik: Setujukah Bapak/ Ibu: Dodi Hendra Bupati Solok 2024 – 2029, Silahkan Polling…

Polling tersebut (klik link diatas), dibuka sejak Tanggal 20 Desember 2023 kemarin. Itu artinya, belum 7 hari hingga berita ini ditayangkan polling berjalan. Namun, antusias warganet, utamanya warga Kabupaten Solok yang dirantau maupun yang dikampung halaman, nampaknya begitu besar.

 

Dari jumlah vote yang berhasil diperoleh (update 25 Desember 2023, Pukul 09.38 WIB): 47 voters, ternyata 83%-nya setuju Dodi Hendra untuk Bupati Solok. Dan, polling tersebut baru dibuka 206 kali views.

 

Data tersebut menunjukkan, bahwa menjelang Pilkada (Pemilihan Kepala) 2024 Kabupaten Solok, nama Dodi Hendra atau yang akrab disapa DH itu, seperti layak untuk diperbincangkan sebagai Balon (Bakal Calon) Bupati Solok.

 

Untuk diketahui, saat ini Bupati Solok dijabat oleh Epyardi Asda dari PAN (Partai Amanat Nasional). Sejak masa pemerintahannya, Epyardi Asda dikesankan banyak pihak terlalu prontal dan extrim dalam beberapa perkataannya ditengah khalayak/ warga Solok.

 

Hal itu diperparah pula dengan kebijakan-kebijakannya yang selalu terkesan pula dipaksakan, sehingga sering menimbulkan gesekan panas antara Pemerintah Kabupaten Solok versus DPRD Kabupaten Solok. (Delta Red)

Please follow and like us:

By Redaksi

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial