Anak SDN 17 Laing Solok bersepatu Bot. (Foto: FB Doebalang Melayu)

Kota Solok – Persada Post | Akun Doebalang Melayu di Facebook, di berandanya baru-baru ini memposting; “Satu-satunya anak sekolah pergi sekolah pakai sepatu bot di Kota Solok, Hanya SDN 17 Laing Kota Solok”.

 

Selain postingan kalimat tersebut, ia juga mengupload beberapa foto beberapa orang yang tampaknya bersusah payah melalui jalan becek dan berlumpur dan memang salah-seorang anak kecil berseragam SD tampak pula memakai sepatu bot, yang disinyalir kuat perjalanan menuju sekolahnya.

Postingan akun Doebulang Melayu di Facebook.

Hal tersebut kemudian dikonfirmasi Persada Post kepada Zul Elfian dan Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, selaku Walikota dan Wakil Walikota Solok. Zul Elfian, setelah di chat melalui WhatsApp-nya, tidak aktif hingga berita ini tayang.

 

Hanya Ramadhani Kirana Putra yang menanggapi konfirmasi Persada Post. Ia mengakui bahwa, jalan yang diposting di Facebook itu sedang dalam pengerjaan. Namun, karena debit hujan tinggi akhir-akhir ini, tebing cadas yang ada disisi kiri dan kanan jalan, jatuh ke jalan.

 

“Lokasi ini sedang pengerjaan jalan. Karena debit hujan tinggi, tebing cadas yang ada disisi kiri dan kanan jatuh ke lokasi jalan, yang membuat jalan becek. Saat ini sudah dikerjakan untuk membuang cadas yang ada di jalanan tersebut,” ungkap Ramadhani Kirana Putra, Selasa (16/01/2024) kepada Persada Post, melalui chat WhatsApp-nya.

 

“Mohon do’anya Bang. Ini lanjutan jalan Lingkar Utara, In Syaa Allah, dapat dukungan dari APBN (Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara) pada tahun 2024 ini Bang,” bebernya.

 

“Sampai selesai diperkirakan sekitar Rp. 60Miliar lagi Bang. Berharap disetujui Kementrian PUPR, kita masih menunggu Bang. In Syaa Allah, namun ini masih proses Bang,” pungkas Ramadhani Kirana Putra. (Red PP-01)

Please follow and like us:

By Redaksi

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial