Andre Rosiade (baju batik, tengah) saat berbincang dengan Walikota Bukittinggi, didampingi dari pihak Pertamina, di Kota Padang Panjang, baru-baru ini. (Foto: Istimewa)

Padangpanjang – Persada Post | Tidak henti-hentinya mewujudkan kerja nyatanya untuk Sumatera Barat (Sumbar) dan mencarikan solusi berbagai masalah dan kebutuhan vital masyarakat di daerah itu, H. Andre Rosiade,SE, kemarin turun langsung melakukan tinjauan ke beberapa daerah di Sumbar.

 

Untuk diketahui; Andre Rosiade, pada Jum’at (16/06/2023), melakukan Operasi Pasar Gas Elpiji 3 kg di Kota Bukittinggi bersama Pertamina. Operasi itu, pada hari yang sama, juga ia lakukan di Kota Padangpanjang, yang didampingi oleh Walikota Padangpanjang, Fadly Amran.

 

Selaku anggota DPR RI Fraksi Gerindra dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumbar 1, Andre Rosiade yang juga Ketua DPD Gerindra Provinsi Sumatera Barat itu, selalu bergandengan tangan dengan kepala daerah di Sumbar, untuk memberikan solusi permasalahan yang terjadi di Sumbar.

 

Khususnya saat ini; ia memastikan Pertamina memberikan solusi dengan langkanya ketersedian Gas Elpiji 3Kg, diantaranya daerah yang terdampak, sebagai berikut; Kabupaten Batusangkar (bupatinya dari Partai Demokrat), Kota Bukittinggi (walikotanya dari Partai Gerindra) dan Kota Padangpanjang (walikotanya dari Partai NasDem).

 

Kemudian, sesuai dengan jadwalnya, pada hari Sabtu tanggal 17 April 2023 tadi, Andre Rosiade juga bertemu dengan dengan Walikota Padang Hendri Septa.

 

Pertemuan Andre Rosiade, yang ternyata juga merupakan Anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra itu, dengan Walikota Padang, juga ketua DPD PAN Kota Padang tersebut, adalah sekaligus menyerahkan bantuan secara simbolis PIP (Program Indonesia Pintar) untuk warga Kota Padang. (Adv/ Zulkifli)

Please follow and like us:

By Redaksi

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial